Senin, 18 Oktober 2010

lebaran-lebaran ♥

wah telat deh aku posting lebarannya !
tapi gpp lah . aku punya banyak cerita seru pas lebaran ..

hari H lebaran pun tiba.aku seneng banget cz ud gak sahur dan ud bisa sarapan lagi :)
keluarga kami biasa sholat ied di soekarno hatta tempatnya di taman krida budaya. secara ya rumahku di pakis jadi harus berangkat lebih awal. apalagi aku harus jemput kakekku sm tanteku yang mudik ke Malang


setelah sampai tujuan, sholatnya ud d mulai , yah kayaknya emang aku telat ini -.-

sepulang dari sholat, kami pulang dengan perasaan senang untuk menuju rumah kakek.Aku dan keluargaku sungkeman. suasana haru dan penuh keharmonisan (yek alay). yang lebih enak lagi, makanannya buanyak banget. ada ketupat, lontong sayur, dan buanyak lagi. wuih sedap de pokoknya !

Tiba waktunya sungkem sm ibu bapak..
ak mencium pipi kedua urang tuaku dan bilang sama mereka kalo selama ini aku anak yang banyak bikin dosa sama mereka. aku sering bohong sama mereka :"(. hiks jadi pengen nangis. tp mereka emang orang tua terbaik di dunia. mereka cium aku dan bilang, " Gpp nak, ibu dan bapak mav.in kok",
hua senengnya.. I LOVE U MOM AND DAD MWAH :-*

gila waktunya makan.
hmm yummy . aku ambil ketupat dan opor ayamm. slurupslurup
kenyang.


mudik hari ke dua ♥

hari ke dua lebaran serasa senang :)
mudik ke gresik d bawain oleh-oleh buanyak banget. aku paling suka maem ikan d gresik.tanteku disana baik-baik jadi betah ak di sana. tp disana panas banget..

itulah sekilas tentang info lebaranku kali ini..
dadahh :*

0 komentar:

Posting Komentar